Dzackidotcom

Semua Ada Disini

percepat koneksi internetmu

Mempercepat Koneksi Internet

Jangan terbayangkan bahwa koneksi kita sangat cepat sekali, kita hanya akan menggunakan teknik Tunneling. Pada dasarnya jika kita mengakses sebuah server (website), komputer kita diarahkan secara langsung ke server tersebut. Misal kita akan membuka sebuah halaman website yang servernya terletak di Amerika, maka komputer kita secara langsung mengaksesnya ke server tersebut. Atau lebih sederhananya jika kita inging mengambil sesuatu yang ada di Amerika maka kita harus pergi sendiri ke Amerika.

Terbayangkan oleh kita bergitu rumitnya perjalanan yang kita lewati, begitu banyaknya hambatan yang kita hadapi. Begitupun dunia networking. Teknik tunneling sama halnya dengan teknik pengiriman barang dengan bantuan kurir. Jika kita akan mengirim atau mengambil barang ke Amerika maka kita tidak perlu melakukannya sendiri, biarlah jasa kurir yang melakukan semua kerumitan dan hambatan yang dihadapi agar barang tadi bisa sampai ke tujuan. Begitupun tunneling, pada saat kita mengakses sebuah halaman webiste maka komputer kita hanya akan meminta bantuan sebuah server untuk menyampaikan dan mengambil halaman demi halaman website yang kita tuju. Selain itu server tunnel akan mengkompresi data yang kita butuhkan, karena itulah koneksi internet kita secara keseluruhan akan meningkat.

Ikuti langkahnya :

1. Download PuTTY

2. Ekstrak menggunakan WinRAR dan simpan PuTTY.exe pada C:WINDOWS

3. Biarkanlah PuTTY tidur disana, tidak usah diaktifkan Klik Start Menu => Run dan masukan “putty -P 222 -N -D 9999 -C net@cepat.abangadek.com”tanpa tanda petik (”) setelah itu jendela DOS akan terbuka.

4. Pada saat diminta password, ketikan “cepat123″tanpa tanda petik (”) dan Enter, tapi jangan heran pada saat memasukan password anda tidak melihat apapun, makanya anda harus hati-hati memasukan password, jika salah maka PuTTY akan memberitahu anda, jika salah lagi maka PuTTY akan terminate (close). Jika setelah memasukan password PuTTY tidak ada reaksi (kursor hanya turun) maka anda sudah betulPada saat diminta password, ketikan “cepat123” tanpa tanda petik (”) dan Enter, tapi jangan heran pada saat memasukan password anda tidak melihat apapun, makanya anda harus hati-hati memasukan password, jika salah maka PuTTY akan memberitahu anda, jika salah lagi maka PuTTY akan terminate (close). Jika setelah memasukan password PuTTY tidak ada reaksi (kursor hanya turun) maka anda sudah betul

5. Arahkan agar browser menggunakan SOCKS proxy di localhost, port 9999

6. Selamat browsing dengan kecepatan baru.

Ini cara mempercepat Bandwidth Internet, bagi yang belum tahu boleh dicoba kalau koneksi Internet anda lambat…

Click Start –> Run –> ketik gpedit.msc
Akan tampil Group Policy Editor –> Local Computer Policy –> Computer Configuration –> Administrative Templates –> Network –> QOS Packet Scheduler –> Limit Reservable Bandwidth –> Pilih Enable lalu Bandwidth limit isi (%) isi dengan 0 (defaultnya 20) lalu klik OK.

Read more: http://www.thehack3r.com/2008/06/tes.html#ixzz0yChHcuwB

1 September 2010 - Posted by | Tak Berkategori

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: