Dzackidotcom

Semua Ada Disini

6 Seleb Hollywood Bertubuh Hot

MENJALANI operasi plastik bukan langkah tepat bagi Kim Kardashian, Megan Fox, Miranda Kerr, Jessica Biel, Jennifer Aniston, dan Marissa Miller mendapatkan tubuh yang ”hot”. Lantas, bagaimana cara mereka membentuk tubuh idaman pria?

Meniru cara enam selebriti Hollywood ini mendapatkan tubuh yang ”hot”, para wanita bisa mengikuti informasi penting yang diungkap Hollyscoop berikut ini:

Kim Kardashian

Kim Kardashian berhasil mempertahankan setiap lekuk tubuhnya indah dan kencang. Kepada Hollyscoop, Kim mengaku suka konsumsi produk diet Quick Trim.

”Saya benar-benar merasa senang bisa meraih tubuh sesuai keinginan. Sekarang tubuh saya kencang, sehat, dan memiliki bobot tubuh ideal. Saya hanya perlu menjaga itu,” jelas Kim.

Megan Fox

Megan Fox selalu menjadi buah bibir kaum pria dan wanita setiap kali tampil seksi. Baru-baru ini dia tampil “hot” memamerkan bikini saat berlibur dengan tunangannya di Hawaii.

Ternyata untuk memiliki bentuk tubuh aduhai, Megan melakukan latihan rutin ”body weight”, yang saat ini sedang menjadi tren di Hollywood. Untuk tubuh proporsional, Megan melakukan sederet latihan seperti mengangkat bola kaki, leg swings, dan lain-lain.

Miranda Kerr

Miranda Kerr punya daya tarik luar biasa. Tubuh seksinya tak pernah lepas dari sorotan mata pria. Model Victoria’s Secret ini rupanya terobsesi menjalani gaya hidup sehat dan belajar gizi di Australia.

”Yoga, pilates, beberapa ’squats’ menjadi salah satu latihan rutin mendapatkan tubuh indah,” kata Miranda kepada Hollyscoop.

Jessica Biel

Jessica Biel pintar mempertahankan tubuh kencangnya. Aktris yang gemar berolahraga dan sekali mendaki Gunung Kilimanjaro ini terlihat memiliki tubuh kencang sejak film terbarunya ”The A-Team” dirilis. Dia diketahui menyimpan sendok diet dan mengakui punya rencana kebugaran.

“Saya bekerja secara normal karena tidak harus melakukan sesuatu yang berbeda secara fisik. Saya juga ikut latihan yoga tiga kali sepekan,” jelas Biel.

Jennifer Aniston

Umur 41 tahun tak menjadi penghalang bagi Jennifer Aniston tampil ”hot” dengan bikini. Jen-panggilan Jennifer Aniston- rupanya bekerja keras untuk mendapatkan tubuh ideal. Dan tidak seperti aktris lainnya, operasi plastik juga tak masuk dalam kamus hidupnya.

“Hanya berhenti makan sh**setiap hari. Tapi lebih dari itu saya melakukan ’Zone Diet’ selama bertahun-tahun. Saya juga latihan kardio, mengikuti sesi yoga 2 jam setiap hari,” jelas Jen.

Marissa Miller

Marissa Miller juga memiliki tubuh seksi. Ternyata, tubuh indahnya diraih dengan rajin latihan ”paddle boarding”.

“Ini merupakan latihan yang bagus untuk semuanya. Untuk otot dan pengetatan. Ini sangat menyenangkan, aku selalu mencari cara untuk latihan. Ini menyenangkan-Anda hanya pesiar dan melihat banyak hal-hal besar,” katanya

5 September 2010 - Posted by | hot news

1 Komentar »

  1. Hello to every body, it’s my first visit of this web site; this web site
    contains amazing and in fact good information in favor of visitors.

    Komentar oleh business team site traffic | 18 September 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: