Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Menhub Selingkuh Dengan Wartawati TV



BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Isu tak sedap menimpa Menteri Perhubungan, Freddy Numberi. Ia diduga berselingkuh dengan seorang wartawati bernama Risty Rustarto.

Berdasarkan keterangan sumber Tribunnews.com, Risty adalah seorang reporter (wartawan) sebuah televisi milik pemerintah dan merupakan lulusan sebuah perguruan tinggi swasta di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan.

“Betul, dia anak FIA (Fakultas Ilmu Administrasi) angkatan 2004, ” ujar sumber kepada Tribunnews.com, Kamis(2/9/2010).

Tak sampai di situ, sumber Tribunnews.com tersebut juga mengakui bahwa selingkuhan sang menteri ternyata telah bertunangan dengan seorang pria berinisial SC.

“Setahu gue, dia (Risty) sudah tunangan sama cowok inisial SC, ” ujarnya. Tunangan Risty tersebut diketahui bekerja sebagai public relation di sebuah kantor konsultan komunikasi di Jakarta.

“Dia kerja sebagai Present Innovation and Business Development di sebuah konsultan PR (Public Relation), sejak 2010, ” tandasnya.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Menteri Perhubungan Freddy Numberi dengan reporter televisi bernama Risty R terus menyeruak ke permukaan. Kemarin, istri Freddy Numberi, Anni Numberi mengakui kabar perselingkuhan suaminya.

Bahkan ia telah melaporkan hal ini ke Ibu Negara, Any Yudhoyono. Perihal berita miring soal perselingkuhan tersebut, Menteri Perhubungan Freddy Numberi menanggapinya dengan dingin. Bahkan ia mengaku tidak perlu menanggapi berita miring tersebut.

Risty juga kadang bepergian ke luar negeri dengan para pejabat negara, namun kepergiannya dalam rangka tugas sebagai wartawan sebuah stasiun televisi milik pemerintah.

Dalam keterangannya, seorang sumber mengatakan sosok Risty memang dikenal supel dan figur yang idealis semasa di kampusnya dulu. “Dia itu ngomongnya tinggi, sok-sok kayak menteri gitulah, “tandasnya.

5 September 2010 - Posted by | informasi

1 Komentar »

  1. da apa dengan bangsa ini ???

    Komentar oleh pallung | 5 September 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: