Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Polisi Tetapkan Bocah Pelaku Penembakan sebagai Tersangka

BANDUNG – Polisi menetapkan pelaku penembakan senapan angin di rumah dinas Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sebagai tersangka. Namun, saat ini bocah berusia 11 tahun tersebut belum menjalani pemeriksaan.

“Tersangka sudah ditetapkan karena dia yang melakukannya. Tapi ini kan masih dalam penyelidikan, masih memeriksa saksi-saksi,” kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (4/9/2010).

Meski begitu, kata Endang, pihaknya masih belum memeriksa tersangka. Saat ini, kata dia, pemeriksaan masih difokuskan pada saksi-saksi yang ada di tempat kejadian.

“Ini pemeriksaan saksi saja, karena belum selesai. Setelah pemeriksaan saksi selesai, baru pemeriksaan tersangka,” kata Endang.

Dia menambahkan, tersangka dikenakan pasal kelalaian. Namun, kata dia, pemilik senapan angin tidak ditetapkan sebagai tersangka karena dia memang menyimpan senapan itu di tempat yang benar.

“Tersangka dikenakan kelalaian, ya  mungkin karena anak-anak. Kalau pemilik senjata tidak, karena menyimpannya di lemari. Dia kan tidak tahu kalau ada anak masuk. Lagipula, senapan itu disimpan di rumah,” kata Endang.

Raihan Ahmad (11), tertembak senapan angin oleh Rz, teman bermainnya, di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Jumat (3/9/2010) sore.

Saat kejadian, ia tengah berada di kamar anak gubernur yang sudah kuliah bersama dua teman lainnya. Sementara anak gubernur tidak ada di rumah karena sedang mengikuti les.

5 September 2010 - Posted by | informasi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: