Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Dianiaya Guru, Jantung Murid Bocor

ilustrasi
BANDUNG – Diduga dianiaya As, guru agamanya, kondisi kesehatan Makmun Suhendar (12) terus menurun. Selama tiga hari berturut-turut, badan siswa SD Cikudayasa Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru ini mengalami panas tinggi.

Makmun kemudian terpaksa harus dirawat inap di RSHS dengan diagnosa gejala thypus sejak 2 September lalu. Selain gejala thypus, kondisinya juga drop akibat beban psikologis.

“Kemarin-kemarin, hidungnya mengeluarkan darah seperti mimisan. Sampai 1,5 jam baru berhenti. Kata dokternya ada kebocoran jantung. Alhamdullilah, sekarang sudah berhenti karena sudah diobati,” kata Popon (38), ibunya, saat ditemui wartawan di RS Hasan Sadikin Bandung, Senin (6/9/2010).

Popon menambahkan, Endang (58) suaminya, sempat mendatangi sekolahnya guna mengklarifikasi apa yang telah terjadi. Saat itu, di depan guru olah raga, As mengaku khilaf dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Katanya As merasa khilaf dan gelap mata sehingga tidak sadar melakukan hal itu. Keesokan harinya As juga datang menjenguk Makmun ke rumah kemudian sempat datang ke rumah sakit dan kasih uang Rp100 ribu untuk jajan,” kata Popon.

Namun, seiring berkembangnya informasi di lingkungan sekolah, As pengakuan As berubah. Ia ternyata tidak mau mengakui kesalahannya tersebut.

“Dia juga sempat meminta kami untuk tidak menyebarkan kejadian tersebut dan berjanji menyelesaikannya secara kekeluargaan,” ujar Popon.

Makmun Suhendar (12) terpaksa harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Ia diduga menjadi korban kekerasan As, guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di sekolahnya sendiri, SD Cikudayasa Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru.

6 September 2010 - Posted by | informasi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: