Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Kareena Kapoor Tolak Adegan Hot Bareng Lima Pria

Jakarta Bintang ‘3 Idiots’ Kareena Kapoor segera memamerkan akting terbarunya dalam film karya Madhur Bhandakar. Namun Kareena menolak melakoni adegan hot dengan lima pria yang ada di film itu.

Dilansir Hindustan Times, Minggu (5/9/2010), Kareena dikabarkan minta perubahan skenario pada Madhur. Meski ia pernah melakoni adegan hot dengan kekasihnya Saif Ali Khan dalam ‘Kurbaan’, Kareena merasa tidak siap untuk mengulangi adegan serupa, apalagi dengan lima pria berbeda.

“Dulu dia mau karena dengan Saif. Dia menolak jika harus dekat dengan aktor lain,” ujar seorang sumber pada Mumbai Mirror.

Dalam film terbarunya itu, karakter yang diperankan Kareena mirip dengan apa yang pernah dimainkan Smita Patil di ‘Bhumika.’ Layar lebar yang dibintangi Smita itu karya sutradara Shyam Benegal.

“Smita boleh saja melakukan banyak adegan intim, tapi Kareena tidak mau melakoni hal serupa,” tambah sumber lagi.

Kareena yang juga akrab disapa Bebo itu akan mulai syuting film terbarunya tersebut tahun depan. Saat ini penulis skenario filmnya tersebut masih sibuk dengan proyek lainnya.

“Kami akan mulai syuting jika skenarionya sudah siap dalam tiga bulan ke depan,” jelas aktris 29 tahun itu yang naik daun setelah membintangi ‘Kabhi Khushi Kabhie Gham’.

6 September 2010 - Posted by | hot news

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: