Dzackidotcom

Semua Ada Disini

8 Alasan Teman Benci Pacar Anda

Bagaimana pun reaksi teman-teman Anda mengenai si pria baru, mereka tetap punya hak untuk suka atau tidak, mau menerima atau tidak, demikian juga dengan Anda. Anda berhak untuk tetap pacaran atau tidak. Yang penting di sini adalah sikap saling menghargai keputusan masing-masing saja.

KapanLagi.com – Selama ini diam-diam Rena menyembunyikan pacar barunya. Mengendus gelagat bahwa si Rena memang sudah tak jomblo lagi, teman-temannya pun mulai mendesaknya untuk segera mengenalkan siapa pria misterius itu. Namun Rena ragu. Apakah para sahabatnya itu akan mendukung hubungannya dengan sang pacar? Atau sebaliknya, mereka akan mencibir pria barunya tersebut?

Kita semua pasti tahu bahwa cinta itu buta. Dan tak peduli betapa sukanya Rena (atau Anda) pada seorang pria tampaknya selalu ada kemungkinan pro dan kontra, dukungan maupun pertentangan dari pihak teman-teman. Mungkin kali ini Anda juga mengalami pengalaman serupa. Teman-teman tak begitu suka dengan si doi, dan parahnya, dia pun tak terlalu peduli dengan hal tersebut.

Untuk bisa ‘menyatukan’ dua belah pihak yang sama-sama Anda sayangi, teman dan pacar, maka Anda perlu tahu apa yang menjadi penyebab ‘permusuhan’ di antara mereka. Berikut ini ada 8 alasan terpopuler mengapa teman tidak suka pada si doi.

Dia mengingatkan mereka pada mantan Anda

Mungkin teman Anda takkan berani bicara terus terang tentang hal ini. Namun bisa jadi dalam hati mereka berkomentar, “Ya, ampun, lagi-lagi dia jadian dengan pria perokok. Belum kapok apa dengan kejadian dulu itu….”

Tips untuk Anda: butuh usaha mengenalkan pria baru ini berikut perbedaannya dengan mantan.

Dia menyinggung mereka

Teman mana yang tidak marah bila pacar Anda mengolok atau menyinggung mereka dengan perkataan pedas. Teman mana pula yang tidak kikuk jika pujaan hati Anda mengerling padanya.

Tips untuk Anda: memang agak susah menghadapi hal ini, apalagi bila kekasih ogah minta maaf. Anda bisa mewakili pacar minta maaf, dan tak perlu memaksa mereka berteman dengan pacar.

Pria ini bukan tipe Anda

Dan, teman Anda tahu itu. Makanya mereka jadi heran mengapa Anda mau mengencani pria yang jelas-jelas bukan tipe Anda. Mereka bisa jadi curiga dan mencium kejanggalan dalam hubungan tersebut.

Tips untuk Anda: cukup jelaskan pada mereka mengapa Anda bisa jatuh cinta padanya, beberkan sisi baiknya pada mereka agar mereka bisa mengerti dan minimal, mau menerima dia.

Pacar Anda terlalu konyol

Saat bertemu teman-teman Anda, si doi jadi terlalu banyak bicara dan bercanda, terlalu antusias untuk mempromosikan karunia humornya. Sisi positifnya, setidaknya pacar Anda berusaha untuk merebut hati mereka.

Tips untuk Anda: Katakan pada kekasih agar dia santai saja dan tak perlu terlalu banyak bicara jika memang tak ada yang bisa dibicarakan. Siapa tahu teman-teman akan berubah sikap setelah melihat perubahannya. Dan, jangan lupa juga menjelaskan pada teman-teman alasan pacar bersikap demikian.[break]

Dia cuek abis

Kebalikan dari overacting, pacar Anda kali ini cuek saja. Tak ada usaha untuk mengingat nama teman-teman Anda. Yang dia anggap hanyalah Anda saja.

Tips untuk Anda: Jadilah jembatan antara kekasih dan teman. Jika ada teman yang memiliki hobi sama dengan kekasih, maka bicarakan hal itu dan bangkitkan minat pacar pada rekan-rekan Anda secara perlahan.

Pembawaan sikapnya

Karena kekasih terlalu pendiam, suka nyeletuk, hobi terlambat, suka bicara kasar, suka merokok, hingga banyak hal lainnya bisa membuat teman tidak suka.

Tips untuk Anda: Bicaralah pada kedua pihak. Kekasih, agar dia berubah sedikit demi sedikit. Teman, agar mereka sadar bahwa setiap orang tentu punya kekurangan.

Dia tak cukup baik untuk Anda

Anda kaya, dia melarat. Karir Anda mapan, dia pengangguran. Anda tinggi, dia pendek. Anda wangi, dia dekil. Perbedaan yang ekstrim macam ini terang saja bisa membuat mereka tak setuju.

Tips untuk Anda: Jangan dibutakan oleh cinta! Cinta boleh, namun tetaplah netral dan jangan menutup diri dari masukan yang positif. Sebab teman Anda pasti menginginkan yang terbaik untuk Anda juga kan? Kenalkan dan buat mereka mengenal karakter pasangan.

Dia bukan tipe mereka

Ya, dalam hal ini ada sisi baik dan buruknya. Sisi buruknya, mereka mungkin tak bisa seakrab yang Anda inginkan. Baiknya, tak seorang pun dari mereka yang berpotensi jadi ‘selingkuhan’ kekasih Anda.

Bagaimana pun reaksi teman-teman Anda mengenai si pria baru, mereka tetap punya hak untuk suka atau tidak, mau menerima atau tidak, demikian juga dengan Anda. Anda berhak untuk tetap pacaran atau tidak. Yang penting di sini adalah sikap saling menghargai keputusan masing-masing saja. 

posted by dzackidotcom

7 September 2010 - Posted by | hot news

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: