Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Astaga! 8 ABG Pesta Seks di Bulan Ramadan

SIDOARJO – Apa yang dilakukan delapan anak baru gede (ABG) ini tidak patut dicontoh. Di saat umat muslim menunaikan ibadah puasa, lima pria dan tiga perempuan justru menggelar pesta seks di rumah kos, di kawasan Desa/Kecamatan Gedangan.

Bukan hanya itu, sebelum pesta seks mereka terlebih dulu pesta minum-minuman keras.

Polisi yang menerima laporan dari warga sekitar, langsung menggrebek tempat kos yang berada di dekat pemakaman umum itu. Tak disangka, saat masuk tiga perempuan yang masih belia itu sedang digarap oleh lima pemuda. Kondisi mereka dalam keadaan bugil dan setengah teller. Di kamar kos berukuran 2×3 meter persegi itu, juga terdapat minuman keras.

Delapan remaja itu kaget bukan kepalang, ketika melihat polisi bersama warga datang dan menggedor pintu kamar kos. Mereka bergegas untuk mengenakan pakaian yang sebelumnya tergeletak di lantai.

“Kita menggrebek rumah kos ini karena laporan dari warga sekitar kalau sering digunakan mesum,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gedangan Tri Tiko GH mendampingi Kapolsek Gedangan AKP Edy Prasetyo.

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga mengamankan satu botol merek Pepsi Blue dan minuman botol lainnya. Muda-mudi itu tampak tertunduk malu ketika disorot kamera wartawan saat diperiksa di Mapolsek yang diduga dioplos dengan minuman beralkohol.

Delapan ABG yang diamankan, Yeni Ariska (18), asal Desa Kidang Beruk, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Remaja yang juga bekerja di Kafe Casanova, Sidoarjo itu sedang berhubungan intim Galing (25), warga Kulon Progo, Jogjakarta.

Sedangkan di sampingnya, Anis Fitria (16) asal Desa Talang, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung berpasangan dengan Lusmiadi (23) asal Caruban, Madiun, dan Dani Satriadi Darma (21) asal Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan. Anis digilir oleh kedua pemuda itu secara bergantian.

Sedangkan Sela Martina (18), asal Lemah Putro Gang ll, Kota Sidoarjo digilir oleh Yulianto (25) asal Keboan Sikep, dan Taufiq (23) asal Kabupaten Jombang. Namun, Taufiq masih menunggu giliran dan keburu digrebek polisi.

Ironisnya, pesta seks itu dilakukan di satu kamar yang sempit. Delapan muda-mudi itu berbugil ria dan melakukan hubungan intim bersebelahan beralaskan kasur lusuh. Saat ini kedelapan muda-mudi tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gedangan.

7 September 2010 - Posted by | hot news

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: