Dzackidotcom

Semua Ada Disini

SBY Curhat, Kritik Ibarat Obat

Rabu, 08/09/2010 00:33 WIB


Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono curhat atas banyaknya kritikan yang ditujukan kepadanya. Kritikan yang baik, menurut SBY bisa menjadi obat, asalkan dilakukan secara proporsional dan obyektif.

“Kritik itu proporsional dan tepat laksana obat terutama kritik padangan komentar yang obyektif. Selebihnya saya serahkan ke Allah,” kata SBY saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama Majelis Dzikir SBY Nurussalam di kediaman pribadinya di Cikeas, Bogor, Selasa (7/9/2010).

“Semoga bangsa kita diberikan kesadaran bahwa menjalankan pemerintahan ini tidak semudah membalikkan telapak tangan,” kata SBY.

Dalam kesempatan ini, SBY menceritakan, saat mengunjungi pengungsi letusan Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin kemarin, SBY mendapatkan ‘hiburan’ dari salah satu pengungsi.

“Ada anak muda bilang kepada saya, Pak SBY yang tegar dan tabah. Padahal anak muda yang sedang pengungsian,” ungkap SBY.

Meski mengaku sabar menghadapi banyak kritikan, namun SBY mencibir para pengkritiknya. Menurutnya, Pemilu 2009 baru saja selesai. Namun hawa  persaingan tak sehat sudah muncul sekarang.

“Pemilu 2009 baru saja selesai, Pemilu 2014 masih jauh mengapa politik kita teraduk-aduk begini,” kritik SBY.

8 September 2010 - Posted by | informasi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: