Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Buntut Skandal, Rooney Kemungkinan Hengkang dari mu

Wayne Rooney (c) zimbio
Wayne Rooney

Bola.net – Saga terkait skandal seks Wayne Rooney terus berlanjut. Akibat skandalnya dengan seorang PSK, Jennifer Thompson, terendus media, masa depan Rooney di Manchester United berada dalam ketidakpastian. Bisa jadi dia bakal hengkang dari Old Trafford.

Seperti dilansir The Sun, karena ulahnya ini, dikabarkan manajemen United menunda untuk melakukan pembahasan mengenai perpanjangan kontrak bagi penyerang berusia 24 tahun ini. Akibatnya, kemungkinan besar musim depan dia bakal bebas memilih bergabung dengan klub lain.

“Apabila sampai musim depan Rooney belum menandatangani kontrak anyar, nilai transfernya bakal hancur. United bakal kehilangan jutaan Pounds dan Rooney bakal bisa bergabung dengan klub manapun yang dia sukai,” ujar salah seorang sumber di internal United.

Sejauh ini belum diketahui ke mana Rooney akan menuju apabila hengkang dari United. Namun, terkait serangan media Inggris yang nyinyir dengan kehidupan pribadinya, kemungkinan besar Rooney bakal bermain di luar negeri. ‘Kebetulan’, melalui Cristiano Ronaldo, Real Madrid terus berusaha membujuk bintang timnas Inggris itu untuk mencoba peruntungannya di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, manajer United Sir Alex Ferguson berencana untuk memperbarui kontrak Rooney. Dengan kontrak anyarnya, Rooney bakal menerima gaji 140 ribu Pounds tiap pekan. Seharusnya, Rooney telah memulai negosiasi kontrak barunya dengan CEO United, David Gill, dua pekan lalu. Namun, hingga saat ini hal tersebut masih belum direalisasikan.

Menurut salah seorang sumber di tubuh United, pihak manajemen sengaja menunda perpanjangan kontrak Rooney. Mereka beralasan sejumlah skandal yang membelit Rooney sejak gelaran Piala Dunia 2010 lalu membuat pihak manajemen harus berpikir ulang sebelum mengganjar pemain bengal tersebut dengan kontrak baru.

9 September 2010 - Posted by | sport

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: