Dzackidotcom

Semua Ada Disini

bokep PNS

Gua akan tunjukkan kepada para pembaca blog sekalian betapa ampuhnya kata ‘PNS’ jika disandingkan dengan kata-kata yang laen, terutama yang berkonotasi ngeseks, parno, dan yang jelek-jeleklah (Yeah, I like that, hohoho…). Napa seh ampuh banget? Trus terang juga gua kagak ngerti sih, tapi napa ya kalo hal-hal yang berkaitan ama tiga huruf sakti itu pasti magnitude-nya naudzubillah dahsyatnya. Gak percaya?

Coba liat kata-kata berikut: PNS malas. Ampuh? YOII…semua pasti mengamininya bukan? Kalo gua tulis ‘PNS rajin’, pasti pada ngomel-ngomel gak percaya. Ada yang bilang fitnahlah, ada yang ngatain katroklah, dan banyak macam ragam reaksi najis dan kampungan yang bakal muncul. Kalo bukan kata-kata PNS malas reaksinya pasti gak senorak itu. UDAH DEH…bener kan?? Memang sudah nasib kali…Padahal kalo kata-kata macam ‘buruh malas’ ato ‘direktur malas’ dimunculkan, gak bakal sedahsyat PNS malas.

Kali ini coba kita ganti kata-kata baru: Bokep PNS. DHHUUAARRR…! Dahsyat bukan? Pasti banyak yang cari ato paling tidak penasaran ngetikin di Oom Gugel. Ga tau ya  napa yang kayak gini justru lebih laris daripada ngantre film Ayat-Ayat Cinta. Gua jadi inget minggu lalu di TransTV ada berita tersebarnya rekaman via HP sepasang cewek cowok yang ngerekam adegan ndak sopan (karena gak ngajak-ngajak saya :P ) di Lampung. DAHSYATNYA LAGI, berita itu dibumbui dengan kata-kata ‘pelaku di dalam video porno itu adalah oknum PNS’. Napa sih tiga huruf jelek itu selalu dikait-kaitkan ama yang buruk-buruk?? Apa karena digaji oleh uang negara (baca:RAKYAT!) para PNS harus bersikap dan berperilaku yang baek dan benar? Mungkin kedahsyatan kata ‘PNS’ itu hanya bisa dikalahkan oleh satu nama, Sandra Dewi. Misal, kata-kata ‘foto telanjang Sandra Dewi’, ato ‘Sandra Dewi blon punya pacar’. Mungkin akan sangat dahsyat bila kata-katanya di-combine menjadi ‘Sandra Dewi jadi PNS’ ato ‘Sandra Dewi pacaran ama PNS gila’. Pasti dahsyat banget en sensasi abizz!

NB: Pengen punya bokep PNS lampung? Goblog banget kalo nyari di sini, hehehehe…

(posting ini ditulis dalam rangka meningkatkan trafik kunjungan dan menyesatkan para surfer idung belang!)

29 September 2010 - Posted by | hot news

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: