Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Cedera, Terry Keluar Dari Skuad Inggris

Kabar buruk menimpa tim Inggris setelah bek andalan mereka, John Terry harus absen dalam laga kualifikasi Euro 2012 kontra Montenegro tengah pekan ini akibat cedera punggung yang membuatnya ditarik keluar dari skuad The Three Lions.

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) membenarkan kalau bek Chelsea itu akan melewatkan laga tersebut, sebagaimana dinyatakan dalam situs resmi mereka: “John Terry telah kembali ke Chelsea pekan ini dengan cedera punggung.”

“Terry akan dinilai oleh staf medis Inggris hari Minggu ini dan tak akan fit untuk memainkan peran dalam laga tengah pekan ini melawan Montenegro. Tak akan ada pemanggilan pemain lagi saat ini.”

Terry adalah pemain ketiga yang harus keluar dari skuad Fabio Capello sejauh ini, menyusul absennya Phil Jagielka dan Aaron Lennon.

Peran Terry sejatinya amat diharapkan dalam tim The Three Lions mengingat mereka akan menghadapi lawan berat yang telah memenangkan ketiga laga mereka dan melawat ke Wembley sebagai pimpinan klasemen Grup G.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Capello kemungkinan akan memasang Rio Ferdinand yang kembali fit dengan Gary Cahill atau Joleon Lescott untuk mendampinginya.  (espn/row)

11 Oktober 2010 - Posted by | berita, film | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: