Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Diduga Cabuli Mahasiswi, Finalis Indonesian Idol Ditangkap

Ilustrasi

Seorang finalis Indonesian Idol berinisial WSM ditangkap polisi Jakarta Utara. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Utara Kompol Susatyo Purnomo, WSM dilaporkan hendak mencabuli seorang mahasiswi berinisial AG.

Dia memaksa juga memegang, mohon maaf, kemaluan tersangka. Korban sudah melakukan penolakan dengan menampar, menendang. Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Kompol Susatyo urnomo

“Kejadiannya kemarin (Minggu, 10 Oktober 2010) sekitar pukul 02.00, ketika pihak hotel mendapati seorang perempuan lari dari kamar, kemudian melaporkan bahwa dia mengalami percobaan cabul,” kata Kompol Susatyo Purnomo kepada Radio Elshinta, Senin (11/10/2010) dini hari.

Polisi yang mendapat laporan dari pihak hotel lantas mendatangi hotel tersebut dan memeriksa saksi-saksi.

“Penyidik berkeyakinan, saat itu telah terjadi pelecehan seksual oleh tersangka,” kata Susatyo. “Diakui oleh tersangka, korban sampai memukul dan menendang.”

Menurut dia, kejadian itu bermula ketika WSM dan AG berkenalan sekitar 3-4 pekan lalu, melalui seorang temannya. Keduanya lantas berencana bertemu untuk jalan-jalan, tetapi WSM mengarahkan mobilnya ke hotel.

Setelah check in, WSM memaksa AG agar membuka baju. “Dia memaksa juga memegang, mohon maaf, kemaluan tersangka. Korban sudah melakukan penolakan  dengan menampar dan menendang. Tapi karena intensitasnya meningkat, korban lari keluar dari kamar,” katanya.

Susatyo menggambarkan, korban AG sekarang terlihat depresi. Menurut dia, tersangka akan dijerat Pasal 289 jo Pasal 335 Ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. Diakui juga, pihak keluarga WSM sudah mendatangi Polres Jakarta Utara.

Susatyo menegaskan, kasus ini bukan merupakan delik aduan sehingga meskipun ada penyelesaian kekeluargaan, penyelidikan kasus ini tetap dilanjutkan.

11 Oktober 2010 - Posted by | berita | , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: