Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Victoria Beckham Tanggapi Perselingkuhan Suaminya

Victoria Beckham
Victoria Beckham 

Jarang memberikan tanggapannya mengenai kabar perselingkuhan suaminya, David Beckham, pada media, akhirnya Victoria membuka diri dan menyatakan perasaannya ketika kabar-kabar itu beredar. Walau Victoria menyebut masa ini sulit namun dia mengaku bahagia bisa tinggal di LA dengan keluarga kecilnya.

Hal ini diungkapkannya kepada Marie Claire, ketika dirinya menjadi cover majalah ini edisi November. Ditanya langsung mengenai Rebecca Loos, wanita yang pernah juga mengaku menjadi simpanan Beckham, jauh sebelum pernyataan PSK Irma Nici dengan nada yang sama, Victoria pun berpendapat hal ini cukup berat untuknya dan keluarga.

“Waktu itu sangat berat. Tidak ada hukum yang mengatur apa yang ditulis di internet. Anak-anak kami menggunakan internet ketika mengerjakan PR mereka, dan kau akan sangat prihatin dengan apa yang dibaca atau didengarnya. Namun kau harus tetap menjalani hidup juga, kalau kau tidak mau sepenuhnya paranoid,” ujarnya.

Wawancara ini terjadi seminggu setelah kabar David menjadi penyebab perceraian salah seorang desainer wanita, yang juga ibu teman satu sekolah anak-anaknya.

Tampaknya, tinggal di LA menjadi salah satu bantuan untuk ibu tiga anak ini agar tetap tegar. Victoria mengaku sangat menikmati LA, sebagai ‘ikan kecil yang tinggal di kolam yang besar’ yang sekaligus menampik kabar bahwa mereka akan kembali ke Inggris.

“Di Inggris, David dan aku adalah ikan besar di dalam kolam kecil. Di sini, kami adalah ikan yang sangat-sangat kecil di kolam yang besar. Maksudku, ketika kau punya tetangga Tom Cruise dan Katie Holmes, siapa yang bakal memperhatikan Victoria dan David?” pungkasnya. (spl/mae)

11 Oktober 2010 - Posted by | berita | , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: