Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Denger Lagu Online dan Musik Gratis

Dijaman modern sekarang ini semua orang menginginkan apapun dengan mudah. Apalagi berkembangnya teknologi sekarang memanjakan lifestyle orang. Seperti halnya musik, sekarang ini musik bisa diakses dimana saja. Lewat radio, internet atau yang lain bisa di dengarkan dimana saja. Misalnya saja apabila kita buka Youtube maka akan didapati ribuan bahkan jutaan musik dan video dari belahan dunia. Di situs tersebut terdapat banyak sekali video konser musik, klip dan demo yang dapat di saksikan juga dengarkan dengan gratis.

Nah kali ini ada beberapa situs internet yang menyajikan layanan Musik Online Gratis. Jadi kamu bisa denger lagu online secara gratis tanpa bayar sepeser pun. Wah kecanggihan teknologi membuat orang jadi kecanduan dan enggan meninggalkan kursi untuk browsing. Dengan begitu pastilah anda bisa mendengarkan lagu-lagu kesukaan anda. Berikut situs-situs penyedia lagu online gratis :
Last.FM

1.) Last.fm – Merupakan situs terpopuler untuk mendengar musik online. Situs ini tempat dimana anda dapa temukan musik dan lagu yang anda sukai

Deezer

2.) Deezer – merupakan situs pertama yang memberikan layanan “request” lagu. Anda dapat menemukan lebih dari 2 juta musik, masukan ke Playlist dan bagikan lagu favorit ke teman-teman.

Imeem

3.) IMEEM – Merupakan layanan penyimpan musik terbesar di dunia dengan jutaan musik dan video yang dapat di dengarkan dan saksikan. Anda juga dapat membuat playlist untuk di bagikan ke teman atau “embed” ke blog, email dan mana saja. Sangat mudah di gunakan, juga dapat mengupload file video apapun dan semua layanan ini gratis.

Grooveshark

4.) Grooveshark – Mendengarkan lagu apapun dengan gratis. Juga dapat membuat stasiun radio online. Mencari stream MP3. Dan di lengkapi dengan koleksi audio yang berkualitas dan layanan yang mudah di gunakan.

Spool.FM

5.) Spool.fm – Layanan musik online berkualitas dan mudah di gunakan yang membolehkan kita untuk mendengarkan musik secara onlin. Punya koleksi yang sangat banyak dari musik, artis, audio track dan tidak perlu mendaftar untuk menikmati segala fasilitas audio maupun info di Spool.fm

Finetune

6.) Finetune – Layanan dengan desain oke dan modern juga punya peranan sama seperti layanan-layanan diatas. Dan mempunyai media player terkeren dan termodern sekarang ini. Gratis dengan database musik besar!

Jango

7. Jango – Mendengarkan musik secara online dan juga menciptkana stasiun radio. Mempunyai database besar untuk file musik dan informasi lain untuk artis, lirik dan lain sebagainya. Untuk menikmati semua layanan Jango anda perlu mendaftar namun jangan khawatir semuanya gratis silahkan menuju kesana!

Playlist

8.) Playlist – Layanan yang keren dimana anda dapat membuat playlist sendiri dan membagikan kepada keluarga dan teman. Mempunyai database audio yang besar dan juga dapat mengkonversi file audio menjadi ringtone untuk phone anda

Seeqpod

9.) SeeqPod – Cari, temukan, dan dapatkan, saksikan dan dengarkan lagu favorit anda. Layanan situs ini mempunyai kualitas bagus untuk kebanyakan file audio.

10. Musik-Live – Ini situs musik online buatan orang Indonesia. Kalau anda pengen dengerin lagu-lagu Indonesia kesukaan anda. Di sinilah tempatnya.

Thanks buat Rumah Abi atas infonya. Enjoy your live

 

12 Oktober 2010 - Posted by | tutorial | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. You just need to know what you need to be prepared, and where
    to turn for help. At the end of this period, if you choose
    to buy, the money you have paid will go towards the deposit.
    We would venture to say that the overall cost of production varies greatly in Canada depending on which province is
    utilized, via labour and other geographical incentives.
    It will show your projected sales and profits and cash
    flow, out of which we build the financing strategy.

    Komentar oleh mvpa.com | 4 Oktober 2014 | Balas

  2. You just need to know what you need to be prepared, and where to turn for help.
    How do these tax credits affect the average independent, and in some cases major studio production owners.
    That way a lot of furniture can be bought up
    front alongside lesser financing. But here’s the good news,
    under the SBL program only a 25% guarantee is required.

    Komentar oleh banking | 2 Oktober 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: