Dzackidotcom

Semua Ada Disini

pont blank Masmed 2.11.2010


gw baru dapat misi mayor update 2 november work 100%, gb dah sepuasnya…, klo bermasalah atau ngak work artinya GM dah mentaines diam2 lagi tuh…, mumpung hati gw lagi senang nieee, gw beri dikit info bagi para pemulah …GB misi mayor dilobby, jadi lhoe beli misi tekan f5 trus kelobi tekan f6…trus gitu dah seterusnya…cape ngobongan…jadi met mencoba bagi para pemula aja…mogo makin copo aja …. kwkwkwkw .

NB * saran gw sih GB juga tuh KD Ma HS Lhue supaya ngak kentara coponya…hhehehehehe

f5 : hack pangkat dan point buat beli misi

f6 : nyelesein misi

f7 : reset misi

Download Disini.

atau

disini.

tested work jm 11:15 am

 

NB * Link download Gw Hidden Silakan cari diri yah *

 

Credit yakuza013 n3

3 November 2010 - Posted by | game |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

