Dzackidotcom

Semua Ada Disini

Penerimaan CPNS Jember Dibuka 14 November 2010

Rencananya, Pemerintah Kabupaten Jember akan mulai membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil pada 14 November mendatang. Kuota CPNS di Pemkab Jember 212 kursi.

Sebelum dibuka 14 November, Pemkab akan mengumumkan di media massa pada 12 November. Pendaftaran akan dibuka hingga 25 November, dan ujian akan digelar 4 Desember. “Untuk formasi, kami belum tahu,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jember Miati Alvin, Jumat (5/11/2010).

Miati mengakui adanya keterlambatan pemberitahuan mengenai formasi CPNS dari Pemerintah Provinsi Jatim. Pemprov masih menunggu penyelesaian administrasi di beberapa kabupaten. “Kalau Jember sudah beres,” kata Miati. Yang terang, dari tahun ke tahun kebutuhan tenaga teknis guru pendidikan masih besar. Kedua, kebutuhan tenaga teknis kesehatan, dan tenaga teknis lainnya.

Pemkab Jember tidak akan mempersulit syarat pendaftaran. Sekretaris Kabupaten Jember Sugiarto mengatakan, pendaftar cukup membawa fotokopi ijasah dan kartu identitas. “Soal SKCK dari kepolisian bisa dilengkapi setelah pendaftar lolos tes dan diterima,” katanya, Jumat (5/11/2010).

Soal obyektivitas, Miati mengatakan, Pemkab seobyektif mungkin melakukan penilaian. Tahun lalu, Pemkab menggunakan jasa Universitas Indonesia sebagai tim seleksi. “Tahun ini kami menggunakan jasa salah satu perguruan tinggi di Jakarta yang juga digunakan BPK,” katanya. Ref : [wir]-beritajatim

i

9 November 2010 - Posted by | LoKer CPNS

2 Komentar »

  1. bingung ne,saya mau jadi PNS susah banget,padahal saya sudah mendaftarnya.

    Komentar oleh mustopa | 13 November 2010 | Balas

  2. bagi yang bekerja di pemerintahan desa/perangkat desa bisa apa tidak untuh mendaftar cpns ?kalau bisa apa saja persyaratannya?

    Komentar oleh SUHARYONO | 12 November 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: